Hais Nusi Curhat Tak Jadi Caleg Golkar

DEKOT(RAGORO)-Ramah Tamah Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Gorontalo Masa Jabatan 2014-2019 dan 2019-2024 menjadi momen tersendiri yang dilakukan sejumlah elit Partai yang ada di DPRD Kota Gorontalo. Betapa tidak keakraban yang terbangun diantara para anggota DPRD itu mencairkan semua suasana pada momen bersejarah, dimana pasca dilantik semua anggota DPRD baik periode 2014-2019 dan periode 2019-2024 bisa cair dengan kegiatan yang dibungkus dengan momen silaturahmi DPRD. Hais Nusi saat didaulati untuk mewakili anggota DPRD Periode 2014-2019 memberikan sambutan pada acara ramah tamah mengaku senang dan gembira.

Banyak uneg-uneg yang disampaikan sejak menjabat anggota DPRD hingga internal partai. “Suka duka semua di DPRD maupun dipartai saya alami termasuk saya sendiri tidak menjadi calon DPRD juga sayapun alami sendiri. Artinya, persoalan diri saya sudah tidak dicalonkan oleh Partai Golkar, bukan kesalahan Pak Maren Taha selaku ketua Partai Golkar, melainkan beberapa oknum internal yang tidak menginginkan saya untuk tidak dicalonkan lagi menjadi anggota DPRD Kota Gorontalo,” ungkap Hais. Bagi dia semua itu bisa terjadi karena bagian dari pada dinamika politik.
Sejak tidak dicalonkan menjadi caleg Hais mengakui sempat turun badan. Dari 71 turun 64 kilogram. Namun demikian, dirinya merasa bersyukur bahwa beberapa orang menjegal dirinya juga sampai sekarang ini tidak jadi anggota DPRD. “Badan saya sekarang naik terus karena memang rasa syukur saya beberapa orang yang menjegal saya tidak duduk menjadi anggota DPRD,” ungkap Hais Nusi.

Termasuk yang disampaikan pada sambutan tersebutu dirinya mengakui sudah cukup lama dalam partai Golkar. “Artinya meskipun sudah tidak menjadi anggota DPRD saya masih menjadi kader Partai Golkar, dan akan memberikan spirit kepada teman-teman di DPRD,” tandasnya. (RG-27)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.