oleh

Hamim Pastikan Ibu Loli Tidak Kepilkada

-Politik-392 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Nasdem memang belum memutuskan secara resmi siapa yang akan dijagokan pada Pilbup nanti, namun dua nama sudah disebut-sebut sebagai pengganti Hamim untuk memimpin Bonebol berikutnya.

Menariknya dua nama itu adalah dari kaum gender, yang satu Merlan Uloli sekarang Wabup dan yang satu lagi Lolly Junus sekarang Aleg Deprov.

Dua nama ini bukan wanita biasa, mereka adalah politisi yang punya talenta, maka tak heran kalau mereka sangat diperhitungkan.

Sayangnya mereka sama-sama kader Nasdem, jika tidak, maka pada Pilbup nanti dua srikandi ini akan menjadi tontonan-tontonan menarik.

Bayangkan kalau mereka akan berhadap-hadapan di Pilkada. Perlu diketahui, istri Bupati Bonebol bukan orang baru di partai, karena sejak tahun 90an dia sudah berkecimpungdi partai Golkar, dan pada tahun 2000an dia bergabung dengan PPP.

Tetapi dia harus keluar dari PPP karena membela adik iparnya yang bertarung di Pilwako. Jadi sebelum Hamim masuk partai, Ibu Lolly sudah lebih dulu menjadi Politisi.

Lalu apa sikap Hamim soal ibu Lolly? Ketika berbincang-bincang kemarin, Bupati 3 periode itu menegaskan kalau ibu Lolly tidak akan ke Pilbup.

Sikap Hamim ini mengingatkan kita pada sikapnya ketika menentukan siapa yang akan menjadi Wakil Ketua Deprov, banyak kalangan yakin kalau dia akan memasang ibu Lolly, meskipun dia sudah menegaskan bahwa dia tak akan memasang istrinya dan itu dibuktikannya.

Ditanya apa alasanya tidak akan menurunkan istrinya di Pilbup? Hamim tersenyum. “jabatan kepala daerah ini bukan warisan, itu saja, pokoknya tidak boleh,” tegasnya. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.