oleh

Hamim Sangat Memenuhi Syarat ke Pilgub

-Politik-445 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Hamim Pou satu-satunya kader Nasdem yang sangat layak ke Pilgub. Dia ketua partai, dia Bupati 3 periode, dan dia bertalenta juga bertangan dingin.

Harus diakui, di tangan Hamim, Nasdem bisa mendapatkan kursi Pimpinan dewan di Deprov. Begitu pula di Dekab Bonebol, Nasdem bisa merebut kursi Ketua Dekab  dan di Gorut Wakil Ketua, kecuali Kota Gorontalo, nasdem tak punya kursi.

Jadi, sudah sangat wajar kalau Hamim ke Pilgub pada 2024 nanti. Memang selain Hamim, Nasdem punya beberapa nama, misalnya Abdullah Gobel, mantan Kajati Gorontalo, mantan Kapolda dan seorang Jenderal Bintang 2.

Nasdem sendiri jika berkoalisi dengan Golkar, maka akan sangat kuat sekali. Di Pilgub kuat, apalagi jika nanti Hamim dipasangkan dengan Syarief. Dua partai ini juga akan sangat kuat di Gorut, karena di sana ada Roni Imran dan Thomas.

Di Kota juga begitu, ada ibu Idah dan Lola, kemudian di Kabgor ada Hendra Hemeto dan Sofyan Puhi, sementara di Boalemo ada Rum Pagau dan Lahmudin Hambali, Begitu pula di Bonebol ada Merlan Uloli dan Pedro Bau, jadi bayangkan kekuatan dua partai ini di Pilkada nanti.

Jadi, Syarief – Hamim memang sangat pas dipasangkan, mereka punya basis masa yang kuat.

Hamim sendiri belum memberikan tanda-tanda akan ke Pilgub, dia memang tak mau gegabah sebebelum mengetahui seberapa besar peluangnya dan yang terpenting adalah perintah partai.

“Survei bagus dan dapat perintah partai barulah menyatakan maju, sekarang saya belum berpikir Pilgub, lagi pula langkah pengabdian selanjutnya masih banyak, mita syukuri apa yang ada dan kerjakan dengan sebaik-baiknya,” katanya. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.