oleh

Hamim Terima Rekom DPP Nasdem

RGOL.ID, GORONTALO – Dari tiga daerah yang menggelar Pilkada di Provinsi Gorontalo, sepertinya baru Bone Bolango yang mendapat rekomendasi dari DPP Nasdem.

Buktinya, calon Bupati Bone Bolango dari Partai Nasdem, Hamim Pou akhirnya secara resmi menerima surat rekomendasi dari DPP Nasdem sebagai Calon Bupati, Kamis (18/6/2020) kemarin.

“alhamdulillah, saya sudah terima rekomendasi DPP yang diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu DPP, Prananda Surya Paloh yang turut disaksikan Ketua Bappilu Sulawesi, Rachmat Gobel,” kata Hamim.

Apa ada tugas khusus dari DPP, khususnya terkait dengan Cawabup? Bupati Bone Bolango ini mengaku DPP menyerahkan sepenunya kepada Calon Bupati untuk menentukan Cawabup.

Bagi Hamim, penentuan Cawabup harus benar-benar selektif. Selain pertimbangan utama yakni surveinya bagus, Cawabup pendamping Hamim harus orang yang loyal.

“Cawabup harus bekerja lebih giat dari saya, ulet dan bisa bekerjasama,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan koalisi partai, Hamim mengaku sampai sekarang, sudah ada 3 partai politik yang membangun komunikasi yakni PKS, Demokrat dan PPP. (awal-46)

Komentar