oleh

Hana – Tonny Resmi Diusung PDIP

Hana Hasana dan Tony Junus bersama para cagub dan cawagub yang akan diusung PDIP
Hana Hasana dan Tony Junus bersama para cagub dan cawagub yang diusung PDIP

RadarGorontalo.com – Tony Junus pulang lebih cepat dari tanah suci, dan langsung ke Jakarta. Rupanya, untuk menghadiri rapat di tingkat DPP PDIP. Dan setelah berbagai spekulasi, akhirnya tadi malam PDIP lewat sekjennya Hasto Kristiyanto mengumumkan, untuk Gorontalo, Cagub yang akan diusung adalah Hana Hasana dengan Cawagub Tonny Junus atau paket HATI.

Rencananya, kata Fadel Muhamad pasangan HATI ini akan mendaftar di KPU Jumat (23/9), sekitar pukul 14.00 Wita. Hal senada juga disampaikan Mochtar Mohamad selaku Ketua Tim pemenangan HATI, setelah ini akan dibahas bersama dengan partai koalisi diantaranya PPP, PKB dan Gerindra. termasuk koalisi non parlemen, yakni Nasdem dan Perindo.

Menambah penjelasan, Juru bicara tim pemenangan HATI, La Ode Haimudin menuturkan, nantinya sebelum pendaftaran akan dilakukan rapat bersama koalisi parlemen dan non parlemen. Banyak hal yang akan dibahas nanti, termasuk soal deklarasi. Baik Fadel, Mochtar hingga La Ode Haimudin, ketiganya optimis bisa memenangkan pertarungan pilgub. Koalisi yang terbentuk pun, diyakini akan menjadi mesin pendorong yang cukup kuat bagi pasangan HATI. (rg-54)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar