oleh

Hanura DPRD Doakan Para Jemaah Haji Mendapat Predikat Haji Mabrur

GORONTALO – Predikat haji mabrur menjadi tujuan dan niat para jaah haji tahun ini. Oleh karena itu, doa dipanjatkan semua masyarakat khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Tak ketinggalan mereka di DPRD Kabupaten Gorontalo. Para Aleg ini mendoakan penuh para jemaah haji Indonesia, juga Provinsi Gorontalo hingga khususnya jemaah haji Kabupaten Gorontalo.

Melalui Aleg Suwandi Musa, dirinya mengatakan, dalam rangka musim haji tahun 1443 Hijiriah bertepatan dengan tahun 2022 Miladiah, maka dirinya selaku anggota DPRD dan juga Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat Gorontalo menyampaikan Selamat kepada tamu-tamu Allah yang pada musim haji ini.

” Mereka telah mendapat panggilan dari Allah menuju ke Baitullah, semoga senantiasa diberikan kesehatan, keafiatan dan kekuatan untuk melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan ibadah haji baik yang sifatnya wajib maupun ibadah sunnah, ” ujar Ketua baru Hanura ini.

Sehingganya kata Suwandi, dirinya dan bahkan seluruh rakyat Gorontalo, selalu mendoakan hingga mendapatkan predikat mabrur/mabruroh karena tidak semua orang bisa dipanggil disana. Tandasnya (Qn)


Jangan Lewatkan

Komentar