Hanya Berdinding Triplek. Kantor Kelurahan Tomulabutao Selatan Diharapkan Menjadi Prioritas Anggaran

Image
Foto : Arifin Miolo saat meninjau Kantor Kelurahan Tomulabutao Selatan.

RGOL.ID DEKOT – Tampilan Kantor kelurahan Tomulabutao Selatan jika dilihat dari luar begitu enak dipandang, namun sapa sangka ketika kita memasuki ruang kantor sungguh tak disangka, bangunan yang terlihat kokoh ini hanya berdinding triplek.

Bahkan beberapa ruang kerja sudah pada bolong, hal ini tentu sangat menganggu aktivitas kerja para pegawai kelurahan dan juga menganggu pelayanan kepada masyarakat.

Arifin Miolo Aleg DPRD Kota Gorontalo ketika diwawancarai mengenai kondisi Kantor Kelurahan Tomulabutao Selatan mengatakan telah lama sudah menyuarakan untuk melakukan perbaikan hanya saja beberapa kali kantor kelurahan belum mendapat prioritas anggaran dari pemerintah Kota Gorontalo.

“Saya sudah berapa kali menyuarakan Kantor ini agar segera mendapat suntikan dana dari pemerintah, hanya saja sampai saat ini juga disentuh”, Ungkap AM.

Foto : Kondisi Kantor Kelurahan Tomulabutao Selatan hanya berdinding triplek

Kata Politisi PPP ini, Kantor Kelurahan merupakan ujung tombak pemerintah, citra pemerintah tercermin dari kantor kelurahananya, maka dirinya berharap perbaikan infrastruktur kantor Kelurahan Tomulabutao Selatan bisa menjadi prioritas pemerintah Kota Gorontalo pada anggaran tahun 2023.

“Saya dan teman teman Aleg Dapil ll akan terus berjuang agar perbaikan Kantor Kelurahan Tomulabutao Selatan menjadi prioritas anggaran ditahun ini”, Pungkasnya

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN