abd karim aljufrie

Hardi Gelar Tadarus di Kediamannya

Image

RGOL.ID GORONTALO – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah bulan dimana pahala kita dilipat gandakan dan itu benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Hardi Sidiki.

Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan dibulan ramadhan untuk menambah pahala kita salah satunya dengan melaksanakan Tadarus Al-Quran.
Dan itu yang dilakukan Hardi Sidiki dikediaman di BTN Pulu Bala Kecamatan Kota Tengah, Sabtu (08/04/2023).

Kelompok Tadarus Qur’an

Ketua DPRD Kota Gorontalo menyampaikan pada bulan Ramadhan umat muslim harus memperbanyak beribadah salah satunya dengan mengelar tadarus.

“Rugi kalau kita hanya berpuasa di bulan ini, Ramadhan bulan penuh berkah maka perbanyaklah beribadah dan pada malam ini saya mengelar tadarus Qur’an merupakan ibadah yang dianjurkan pada bulan Ramadhan”, Ujarnya

Suasana acara

Politisi Golkar itu juga menyampaikan bahwa tadarus Alqur’an yang dia selenggarakan di rumahnya akan di Adakan beberapa hari dan malam pertama ini diikuti oleh 8 orang.

“Kegiatan ini sudah rutin saya lakukan setiap tahun, dan Alhamdulillah besar manfaatnya bagi saya dan keluarga saya, Insha Allah masyarakat Kota Gorontalo juga mendapatkan keberkahan dari bulan suci ini”, Harap Hardi

Terakhir Aleg Dapil Kota Sipatana ini mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1444 H 2023.

“Insha Allah puasa kita lancar sampai menuju hari kemenangan”, Pungkasnya

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN