Hari Besok RH Pulang. Bawa Kabar Apa?

RGOL.ID GORONTALO – Besok Rusli Habibie pulang, malamnya akan sahur bersama di FDG. Apakah Pj Gubernur sudah selesai? sepertinya belum, apalagi Golkar hanya memunculkan dua nama, nampaknya ini masih bagian dari politik Sindikoa.

Ini bisa jadi ada calon lain yang dipersiapkan Golkar. Sebab besar kemungkinan Hamka akan ditarik lagi oleh kementriannya.

Yang pasti kursi Pj Gorontalo adalah jatah Golkar. Biasanya jika RH menggelar acara dengan tokoh tokoh politik, pasti ada kabar yang istimewa, belum tahu seperi apa kabar itu, yang pasti ini kabar kemenangan.

Namun menurut sumber, sepertinya belum ada kepastian, dan kuat informasinya kalau ada orang baru yang akan jadi Pj. Gubernur.

Tanda tanda kearah itu sudah ada, sebab hanya ada 3 daerah dari 4 daerah yang diundang Mendagri untuk mengikuti evaluasi.

Sumber tadi mengatakan urusan Penjagub ini selalu di luar dugaan, bayangkan, orang yang sudah ditunjuk Kemendagri ternyata yang dilantik orang lain, apalagi yang diajukan partai.

Sementara itu, Ketua OKK DPW Nasdem, dr. Budi Doku yang kini di Jakarta loby liby tengah dilakukan, seperti diketahui Fraksi Nasdem menjagokan 3 nama antara lain, Firdaus dan Hamka, tetapi mantan Wakil Walikota itu, mengatakan pihaknya tetap menjagokan Firdaus.

Sementara Miftahudin mengatakan, kalau Ismail Pakaya juga tengah bergerilya. Menurut mantan politisi Golkar ini, Ismail Pakaya pasti punya jejaring yang kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.