abd karim aljufrie

Hari Ini Atau Besok Gladi PJ Baru

Image
Foto : Ismail Pakaya saat menjemput Presiden Jokowi di Bandara Jalaludin Gorontalo.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Nasib Ismail Pakaya sebagai Penjagub Gorontalo kini sudah di Sekneg, apakah masa jabatannya diperpanjang atau tidak, tinggal menunggu sehari dua ini. ” Pak Presiden sedang berada di Kendari sekarang ini, SK sudah disiapkan tinggal di teken oleh Pak Jokowi,” kata sumber di Jakarta.

Kita belum tau siapa yang ada dalam SK tersebut, apakah masih Ismail Pakaya atau nama lain. Dia mengakui kalau terjadi tarik menarik yang sangat keras di Jakarta.

Tetapi kata sumber tadi, Ismail masih punya peluang untuk kembali ditunjuk sebagai Penjagub. Memang ada nama lain yang masuk, tetapi Ismail masih sangat kuat.

Buktinya Ismail sendiri belum diberitahu apakah dia sudah akan ditarik atau masih akan diperpanjang. Biasanya untuk jabatan jabatan promosi ini sudah ada pemberitahuan , tetapi sampai tadi sore

Namun sumber lain, mengatakan, mengatakan kalau Pj Gubernur Gorontalo adalah orang baru. “Saya sudah beritahu anda beberapa waktu lalu, bahwa masa jabatan Penjagub tidak akan diperpanjang, jatahnya memang hanya setahun ” katanya.

Beberapa hari kedepan sudah akan ada pelantikan, tunggu saja, siapa yang akan jadi Penjagub nanti. Besok atau lusa gladinya.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN