oleh

Hari Ini McD Gorontalo Beroperasi. Siap Melayani 1×24 Jam

-Advetorial-442 Pengunjung

GORONTALO (RAGORO) – McDonald’s indonesia akan membuka salah satu gerainya pertama kali di Gorontalo hari ini Senin, 24 Februari 2020. Restoran McDonald’s di Gorontalo ini dilakukakn atas dasar pemahaman PT Resko Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald’s di indonesia terhadap kebutuhan masyarakat disekitar akan beragam tempat bersantap sekaligus untuk bersantai bersama teman atau keluarga.

Selain itu pembukaan gerai baru ini juga sebagai bukti komitmen Rekso Nasional Food untuk memberikan kontribusi kepada daerah. Potensi yang dimiliki Gorontalo telah memberikan Rekso Nasional Foot kepercayaan diri untuk mengembangkan brand McDonald’s di Kota Gotontalo. Berdasarkan hasil Konfrensi Pers bersama awak media yang berada di Gorontalo, pihak restoran McDonald’s (Manager) Rorie rindana, menyampaikan, dibukanya Restoran McDonald’s di Gorontalo, tidak hanya akan menambah pendapatan daerah dari pajak, akan tetapi kehadiran McDonald’s disetiap kota merupakan terbentuknya lapangan kerja baru dikota tersebut.

“McDonald’s hadir dikota seluruh indonesia selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager di restoran McDonald’s. Selain itu, kehadiran Mcdonald’s juga membuka potensi untuk kehadiran investor-investor baru di kota tersebut, “ungkapnya. 

Menariknya pada pembukaan restoran McDonald’s pada dini hari, berbagai paket promo yang dikeluarkan oleh pihak gerai Rekso Nasional Foot atau dengan nama populer McDonald’s, paparnya.

Diantaranya adalah promo paket opening pada Senin tanggal 24, disertai dengan pembelian paket Hemat large Double Cheeseburger dan panas 2 large dengan Tehbotol Sosro 250’mill, dengan promo yang diterima pada jam 10:00 pagi gratis bantal Big Mac, jam 14:00 gratis bantal ice Cream Cone, jam 17:00 gratis batal happy meal serta pada jam 19:00 gratis bantal sepatu roland McDonald’s.

“Bukan hanya itu saja, khusus pada hari senin dini hari, kami akan memberikan promo bagi 100 orang pembeli pertama. Dan tentunya harus diketahui bersama juga Gerai McDonald’s Gorontalo dilengkapi dengan gerai di kota-kota lainnya seperti Drive Thru, Party Room, Play Land serta akses Wi-Fi gratis. Selain itu, di gerai McDonald’s Gorontalo juga dilengkapi dengan mushola bagi pengunjung muslim dan juga masyarakat umum, “tandasnya.(tr11)


Komentar