Hari Ini Usmail Pakaya Tiba di Gorontalo. Ini Ucapan Selamat Datang dari Adhan

Image

RGOL.ID GORONTALO – Ini ucapan selamat datang dari Adhan Dambea pada Pj. Gubernur, Ismail Pakaya, jangan mengulangi kesalahan yang pernah dibuat Hamka. Menurut mantan Walikota itu Hamka terlalu mendengar bisikan para pejabat Pemprov, inilah yang bikin celaka Pj. Gubernur yang lama.

Kata Adhan, Pj yang baru memang sudah punya pengalaman memegang jabatan di Kabgor dan Pohuwato, tetapi dia sudah sangat lama meninggalkan Gorontalo dan dia tidak banyak tau lagi soal Gorontalo, makanya kata Adhan, Ismail harus banyak bicara dengan tokoh-tokoh gorontalo, wartawan dan kalangan LSM, supaya tidak terperangkap dalam kepentingan oknum-oknum birokrat dan kelompok-kelompok tertentu di kalangan birokrat.

Ketika Hamka menjabat Pj. Gubernur dia tak dituntun kearah bagaimana pembangun Gorontalo, karena semua orang disekitarnya punya kepentingan masing masing.

Jika Ismail ingin sukses, maka banyaklah berkonsultasi dengan para tokoh Gorontalo.

Sementara itu rencananya hari ini Pj. Gubernur akan tiba di Gorontalo dan akan disambut secara adat oleh Pemprov Gorontalo.

Orang dekat Ismail di Jakarta mengatakan, rencananya setelah tiba di Gorontalo, Ismail Pakaya akan langsung sowan kesejumlah tokoh di Gorontalo, termasuk ke para Bupati dan Walikota.

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

SK DPP PKS Sudah Final,…
SK DPP PKS Sudah Final,…
Jun 15, 20162 min baca
Juni 2018, Gorut Dan Kota…
Juni 2018, Gorut Dan Kota…
Jan 5, 20173 min baca