oleh

Hasil Muscab PPP Belum Final? Azan Temui Suharso

-Politik-198 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Hasil muscab PPP se Provinsi Gorontalo telah dilaksanakan. Hasilnya ada yang aklamasi.

Namun ternyata hasil aklamasi belum jadi jaminan, karena masih harus dievaluasi oleh DPP. Satu yang pasti, rekomendasi Muscab, PPP se Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo maju di pemilihan Gubernur akan datang.

Azan Piola sendiri mengakui kalau hasil Muscab menjadi bahan evaluasi DPP. Ini diakui Azan Piola usai berbicara empat mata dengan ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.

“Ada beberapa hal yang kami bicarakan, selain hasil Muscab, juga termasuk rekomendasi calon Gubernur PPP,” ujar Azan Piola kepada Harian Rakyat Gorontalo, Minggu (10/10) kemarin.?

Disentil soal hasil Muscab, Azan tidak memungkiri ini menjadi salah satu bahan pembicaraan dan itu sudah menjadi mekanisme di partai.

“Jadi saya kira normatif, termasuk hasil Muscab yang terpilih aklamasi,” ujar Azan dengan nada datar. Azan terlihat terlibat pembicaraan serius dengan Ketua Umum PPP Suharso di salah satu rumah makan di Gorontalo.

Keduanya, berbicara secara terpisah dengan kader lain. “kalau dikatakan ada yang serius, tidak juga hanya pak Harso ingin masukan terkait perkembangan partai, dan hal lain tentang pembangunan Gorontalo,” ujar Azan pendek. (riel)


Komentar