oleh

Hasil Turlap JPKP. ” Benar Dilakukan Perbaikan”

GORONTALO (R.GOL)- Setelah dilakukan turun lapangan oleh tim JPKP, memang benar telah dilakukan perbaikan adanya proyek pekerjaan bronjong sepanjang 4 kilometer dan ini telah dilakukan pengujian hasil laboratorium batu dan kawat bronjong.

“Ya memang benar setelah mendatangi PPK Kegiatan Sungai dan Pantai I BWSS II kami telah mendapat klarifikasi langsung dan juga pembuktian langsung dilapangan, ” jelas Rolly Maku selaku Ketua Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) provinsi Gorontalo.

Untuk itu menjadi satu harapan kami selaku tim JPKP, Rolly berharap agar pelaksanaan proyek yang dilaksanakan PT. Bumi Karsa untuk lebih memperhatikan kwalitas pekerjaan sesuai spek.

Dan Alhamdulillah sudah ada pertemuan dengan pihak pelaksana yang dimediasi Balai Sungai. “Selaku tim JPKP akan terus mengawasi pekerjaan ini sampai tuntas,” ungkapnya. 

Selain itu juga hasil solusi pertemuan tersebut telah mendapat kesepakatan bersama. “Kami selaku tim JPKP tidak mau ada kerugian negara dan pihak kontraktor tidak berbentur dengan masalah hukum. Dan JPKP sebagai ormas dan pemerhati pembangunan siap mengawal pembangunan di provinsi Gorontalo,” pungkasnya.  (RG-54)

Komentar