Heboh, Penemuan Mayat Nenek

Suasana petugas saat membawa jasad korban ke Rumah Sakit Dunda Limboto untuk dilakukan visum.

RadarGorontalo.com – Rabu (28/12)sekitar pukul 06.30 wita, warga Kelurahan Hunggaluwa Kecamatan Limboto dihebohkan dengan penemuan mayat seorang nenek berusia 70 tahun di dalam rumah pribadinya.

Awalnya mayat korban yang berinisial SA alias Sar itu, ditemukan seorang pedagang kue keliling yang kerap disapa Ta Koku, yang saat itu hendak mendatangi rumah korban. Setelah masuk kedalam rumah tersebut, korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Kemudian Ta Koku langsung meminta pertolongan pada masyarakat setempat, hingga kemudian dilaporkan ke polisi. “Saat ditemukan korban sudah tak bernyawa, saya pun langsung melaporkan kejadian itu pada masyrakat setempat dan keluarga korban, sehingga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dunda Limboto oleh keluarga korban,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto SIK, ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan, bahwa pihaknya telah menangani kasus penemuan mayat tersebut dan telah dilakukan visum terhadap korban. Awalnya korban diduga dibunuh orang tidak dikenal, namun setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata korban meninggal akibat menderita penyakit dalam yang sudah parah. “Korban meninggal akibat menderita penyakit dalam yang sudah parah, dan lebam diwajahnya itu akibat jatuh dan terbentur di lantai. Sedangkan darah yang ada disekitar jasad korban, merupakan darah yang diduga berasal dari mulut korban,” tutur Kapolres.(rg-62)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.