Hendra Roni Bisa Lewat Koalisi Indonesian Bersatu (KIB)

GORONTALO (RGOL.ID) – Roni Sampir adalah tipe orang yang tidak cepat puas, dia juga adalah orang yang penuh ambisi. Itu catatan dari orang yang lahir dengan Shio Kuda, khususnya mereka yang lahir pada 20 Maret 1966.

Makanya jika nanti Sekda Kabgor ini jadi Bupati, maka dia akan menjadi seorang pemimpin yang penuh ambisi untuk melahirkan program-program yang hebat.

Dia juga tidak cepat puas dengan hasil kerjanya. Dia akan terus bergerak bag kuda yang tak kenal lelah. Dengan siapa Roni akan berpasangan pada Pilkada nanti?

Maka disarankan untuk mencari pasangan orang yang bershio Macan atau Anjing. Dua Shio ini memang merupakan Shio yang sangat disarankan untuk menjadi partner.

Namun Roni juga bisa mencari pasangan orang dengan Shio Ayam atau Shio Tikus, karena orang dengan Shio Ayam dan Tikus ini punya peruntungan sangat bagus pada Pilkada nanti yang jatuh pada tahun Naga.

Sementara sejumlah kalangan di Limboto mengingatkan Roni untuk segera memantapkan partai yang akan digunakannya untuk maju di Pilkada.

Sebab jangan sampai dia dikerjain oleh partai-partai yang ada dengan tidak memberikannya tumpangan.

Ini yang harus diwaspadai, makanya kata sejumlah politisi di sana, jika nanti Koalisi Indonesian Bersatu (KIB) berlaku sampai di daerah, maka akan terjadi koalisi PPP Golkar dan PAN.

Kalau itu jadi, maka Roni bisa berpasangan dengan Hendra Hemeto. Soal siapa papan satu akan diselesaikan lewat kompromi dan hasil Pileg. (LaAwal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar