abd karim aljufrie

Herman Haluti Desak Bus Sekolah Gratis Beroperasi Lagi

Image

RGOL.ID DEKOT – Program Bus Sekolah gratis mendapatkan apresiasi dari Aleg DPRD Kota Gorontalo Herman Haluti sebab dengan adanya bus gratis tersebut sangat membantu meringankan beban ekonomi orang tua dan juga dapat memperlancar kegiatan belajar mengajar siswa.

Namun saat ini program tersebut tidak berjalan lagi, dan ini menjadi pertanyaan Aleg Komisi C tersebut kenapa program Bus Sekolah gratis tidak beroperasi lagi.

Bus Sekolah Gratis

Menurut Kadis Perhubungan tidak beroperasinya Bus Sekolah gratis disebabkan beberapa armada khususnya armada di wilayah Kota Barat dan Dungingi sedang mengalami kerusakan dan ini membutuhkan anggaran besar sehingga bus tersebut dapat beroperasi lagi.

“Bus Sekolah gratis masih berjalan namun saat ini hanya di beroperasi di 8 kelurahan sebab 6 armada sedang mengalami kerusakan yang cukup parah dan butuh anggaran untuk memperbaikinya”,Ungkap Kadis Perhubungan

Mendengar hal itu Politisi PAN (Partai Amanat Nasional) tersebut menghimbau kepada Kadis untuk membuat perencanaan untuk keenam bus yang mengalami kerusakan sehingga DPRD Kota Gorontalo akan mencarikan solusi agar armada tersebut dapat beroperasi lagi.

“Buat perencanaan, berapa anggaran untuk perbaikan, serahkan ke kami dan nanti akan kami bahas selanjutnya”, Pungkasnya

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN