oleh

Hidup Sehat Tanpa Narkoba, Pesan Moral BNN Gowes Nusantara 2019

-rgol.id-310 Pengunjung

Ketimbang mengeluarkan uang banyak membeli narkoba, namun muaranya kematian akibat ketergantungan barang haram tersebut.Sementara itu saat kegiatan berlangsung di buka oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Dalam kegiatan itu Hamim mengucapkan terimakasih kepada BNNK Bone Bolango dan Tim dari Bidang Ekonomi Kreatif dan Pengembangan SDM Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo atas terselenggaranya kegiatan ini.

Hamim berharap kegiatan seperti ini dapat terus ada dan menjadi agenda tahunan di Kabupaten Bone Bolango. Manfaat positif dari kegiatan Fun Bike Gowes Nusantara ini adalah untuk menarik pariwisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Selain itu bersepeda baik untuk menjaga kesehatan di samping menjaga diri agar tidak terkontaminasi oleh dampak buruk penyalahgunaan narkoba.

Ditempat terpisah Kepala BNNK Bone Bolango, Abd. Haris Pakaya, S.Pd, M.Si menyatakan, terlibatnya BNNK Bone Bolango dalam kegiatan Fun Bike Gowes Nusantara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian instansinya pada geliat pariwisata di Bone Bolango.

Dia juga mengatakan kalau keterlibatan BNNK merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2019. Dengan kegiatan ini Haris berharap masyarakat dapat menerima informasi yang benar tentang bahaya narkoba dan mampu melaksanakan pola hidup sehat yang merupakan syarat penting untuk mencapai masyarakat Bone Bolango yang bebas narkoba. Usai bersepeda kegiatan juga Mopobibi dan Zumba yang diikuti oleh seluruh peserta kegiatan . (RG-57)


Komentar