oleh

Hilang dalam Daftar Pengurus DPC. Nama STA for Pilkada 2024 ?

RGOL.ID.GORONTALO – Politisi tangguh yang cukup senior dikalangan partai Ka’bah, Syam T. Ade tersiar kabar tak lagi masuk dalam struktural DPC PPP Kabupaten Gorontalo.

Dari 3 posisi vital di organisasi, baik ketua, sekertaris dan bendahara nama STA dikabarkan hilang. Bahkan dikomposisi wakil wakil ketua bidang pun tak ada.

Berhembus kabar bahwa tokoh ini bakal dipersiapkan maju dalam pertarungan Pilkada 2024.
Itu pula tertulis dalam baju tim loyalis Syam, yang mengkreasikan sebuah tulisan STA for 2024 saat Muscab lalu.

Jika itu benar, Syam dipersiapkan untuk itu. Maka memilih hanya duduk dalam Pinhar juga berhembus tempat yang kini lebih dipilihnya diperiode ini.

Soal ini saat ditanya, Syam mengaku dirinya legowo akan hal itu. Dalam karir politik. Duduk dan dipercayakan dimana saja itu, semua kader harus mampu. ” Membesarkan partai tidaj harus diposisi itu. Diposisi lain pun bisa. Intinya Tunduk dan patuh pada perintah partai,” ujarnya.

Soal dirinya maju di 2024. Syam mengaku belum berpikir kesana. ” Kita masih punya tanggung jawab besar untuk sukses di Pileg.

Mempertahankan posisi ketua DPRD, bahkan harus lebih dari hari ini, itu wajib kita lakukan. Itu harga mati bagi PPP,” tegasnya.

Soal Pilkada semua ada mekanismenya. Jika itu perintah maka mau tak mau itu harus dilakukan.

” Di PPP banyak kader yang berkualitas untuk itu. Maka sesudah era Prof. Nelson lalu siapa, itu nanti kita lihat. Yang pasti PPP punya kader untuk itu,” paparnya.

Hari ini adalah bagaimana Raihan kursi legislatif mampu ditambah dan dieprtahankan dalam kapasitas ketua DPRD. Prof. Nelson harga mati bagi kami di PPP untuk maju sebagai Calon Gubernur di Pilgub.

Nah, bagaiamana Pilkada?. Wajib bagi PPP pula menyodorkan kadernya untuk maju di Pilgub. Soal siapa itu nanti, banyak kader untuk itu, ” Mau siapa saja, dan jika ditanya apakah saya siap. Sebagai kader apapun itu harus siap,” jawab Syam. (Qn)

 


Jangan Lewatkan

Komentar