oleh

Himbauan Untuk Kader Golkar Gorontalo Utara

GORUT (RadarGorontalo.com) – Niat kader – kader Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) untuk menghadiri Munaslub DPP Partai Golkar di Bali, baiknya ditunda dulu. Munaslub kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorut Iwan Kolly, hanya memberi akses penuh kepada Ketua dan Sekretaris masing – masing tingkatan pengurus partai saja.

Diluar itu kata Iwan semalam, aktifitas kader akan dibatasi. Apalagi kata Iwan, Presiden RI Joko Widodo bakal hadir dalam acara pembukaan Munaslub yang juga mengalami perubahan jadwal. “Kami menghimbau, agar kader – kader Partai Golkar di Kabupaten Gorut, untuk mengurungkan niatnya hadir dalam Munaslub ini, peserta Munaslub yang direkomendasikan untuk hadir hanyalah Ketua dan Sekretaris saja, selebihnya tidak bisa,” kata Iwan. Mantan aleg DPRD Gorut periode kemarin ini juga mengatakan, sehari sebelum pembukaan Munaslub yang dijadwalkan akan digelar Sabtu malam nanti, dirinya bersama Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorut maupun Ketua dan Sekretaris lainnya, sudah dikarantina. Kehadiran Presiden RI Joko Widodo kata Iwan, semakin memperketat pengamanan pelaksanaan Munaslub. Sehingga katanya lagi, akses penuh dalam pelaksanaan Munaslub hanyalah untuk Ketua dan Sekretaris saja.

Kalaupun ada kader Partai Golkar di Kabupaten Gorut tetap berkeinginan ke Bali, mungkin bisa dilakukan dengan niat atau tujuan lain, wisata. Bali sebagai salah satu destinasi pariwisata terbaik di dunia, silakan saja untuk dikunjungi dan dinikmati. (rg-51)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar