oleh

Hobi Anak Muda Jangan Dilarang, Tapi Diarahkan

DEKAB – DPRD melalui fraksi PPP sangat mengapresiasi hadirnya sirkuit Sang Profesor yang baru saja diresmikan oleh Menpora Zainuddin Amali.

Saat hadir dalam event balap motor Kejurda, Aleg Jayusdi Rivai sangat mendukung adanya sirkuit ini sebagai sarana para generasi muda pecinta olahraga balap motor dikabupaten Gorontalo.

” Ini merupakan Kebanggaan kita smua. Karena satu-satunya sirkuit begini, baru ada di kabupaten Gorontalo. ” Tukas Jayusdi saat pembukaan balap motor di Siang hari.

Jika menengok kebelakang, sarana ini menjadi janji Nelson kala itu kepada masyarakat. Dan hari ini itu dibuktikan pasca beliau terpilih.

” Satu bukti lebih baik dari pada seribu janji. Dan inilah buktinya,” ujar Jayusdi dihadapan masyarakat pecinta olahraga otomotif itu.

DRPD pun siap mendorong hal ini sebagai salah satu wujud keinginan masyarakat khususnya kawula muda. Sebab yang namanya hobi itu hanya butuh pengarahan.

” Anak anak motor dibuatkan sarana, mereka diarahkan bukan untuk dilarang,” ujarnya.

Kedepan nanti diharapkan akan ada segudang dan atlet berprestasi akan muncul dari sirkuit ini untuk mengharumkan nama daerah dikancah even balap motor nasional. (Qn)

 


Jangan Lewatkan

Komentar