oleh

Home Industri Perempuan

-Bone Bolango, Perempuan-359 Pengunjung

RGOL.ID – Bukan hal yang tabu atau menjadi larangan lagi, kaum perempuan bisa berlaku kreatif dalam upaya mendukung peningkatan ekonomi keluarga mereka masing-masing.

Dalam artian, menurut srikandi caleg Partai Golkar di dapil Tapa dan Bulango untuk DPRD Bone Bolango, Firgianti Kopiti, sekalipun dalam kapasitasnya menjaga kodrat kewanitaan mereka, dalam mengasuh anak dan membina keluarga.

“Kaum perempuan bisa menggerakan geliat inovasi pada bidang ekonomi dari lingkungan rumah dan sekitar tempat tinggalnya masing-masing. Seperti dalam upaya menggalakan program Home Industri.” ujar Firgianti, belum lama ini.

Karena, menurutnya lagi, begitu banyak program ekonomi kerakyatan dalam bentuk home industri yang bisa digerakan oleh kaum perempuan. Tinggal pada bagaimana cara, untuk mensiasati kegiatan itu.

“Karena, menurut saya, seiring dengan perkembangan zaman, dan kebutuhan keluarga yang serba beragam, kaum perempuan tidak lagi harus berdiam diri di rumah, menunggu para suami dari mencari nafkah.


Komentar