oleh

HP: Saya Berharap Periksakan Diri

-Bone Bolango-309 Pengunjung

GORONTALO(R.GOL)- Setelah ditetapkan secara resmi oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie adanya salah satu warga Gorontalo positif Covid 19, membuat Bupati Bonebol Hamim Pou lebih memperketat pengawasan didaerahnya khususnya Kabupaten Bonebol. 

Sehingga itu dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Bonebol agar tetap waspada dan saling menjaga diri satu sama lain. Dan berharap untuk tetap berdiam diri dirumah bersama keluarga.  “Jadi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bonebol untuk tetap di rumah, gunakan masker, cuci tangan dan harus mengikuti himbauan pemerintah setempat,” harapnya. 

Selain itu juga Hamim mengungkapkan adanya jamaah tablig asal Bonebol yang ikut dalam agenda luar daerah sebagaimana yang berkembang di media sosial untuk bisa memeriksakan diri demi keselamatan orang banyak. “Jadi sebagaimana yang berkembang di medsos, saya meminta kepada jamaah tabligh asal Bonebol yang ke Gowa (Makassar)  dan saat ini balik ke Gorontalo untuk segera melaporkan ke Dinas Kesehatan atau paling tidak mendatangi RSUD Toto Kabila paling lambat besok,”ucap Bupati Hamim. (RG-54)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *