oleh

Hubungan Pengusaha dan Relasi Berakhir Ditempat Tidur

RGOL.ID – SEMULA hubungan Une (nama samaran) dan Nuke (nama samaran) hanya sebatas relasi bisnis. Dimana Nuke merupakan pelanggan di toko milik Une, yang menjual grosiran. Nuke yang berasal dari luar Kota Gorontalo ini, rutin setiap minggu belanja di toko.

Selama menjadi relasi bisnis, Nuke hanya sesekali ditemani suaminya berbelanja ke toko milik Une. Rupanya Une tertarik dengan kemontokan tubuh Nuke, bahkan setiapkali belanja, Nuke memberikan potongan harga yang cukup murah.

Namun harga murah yang diberikan Une ini, ternyata punya tujuan lain. Setiapkali Nuke belanja, Une sering menggodanya. Beberapakali Une mengajak Nuke makan, sebagai relasi tentunya Nuke tidak menolak.

Demikian juga disaat Nuke tidak ada, Une sering menggodanya melalui SMS dan telepon. Suatu ketika Nuke mendengar informasi bahwa suaminya selingkuh, bahkan diduga telah menikah lagi.

Suami Nuke diduga berselingkuh dengan salah seorang janda, yang berjualan nasi disalah satu pasar yangf sering dikunjungi Une. Mendengar kabar tersebut Nuke sangat kecewa, bahkan selama 2 pekan tidak berjualan di pasar.

Dalam keadaan labil, Nuke mendapat SMS dari Une, yang menanyakan kapan belanja lagi di tokonya. Mendapat SMS tersebut Nuke langsung bersemangat. Bahkan belum waktunya membeli barang , Nuke sudah ke Kota Gorontalo untuk berbelanja untuk menambah barang dagangannya.

Sebelumnya Une sudah mendengar kabar kalau suami Nuke telah selingkuh, dan kesempatan inilah yang digunakan Une untuk merebut hati Nuke.

Hingga akhirnya keduanya sepakat menjalin hubungan asmara gelap. Pada malam minggu lalu, NUke ke Kota Gorontalo dengan alasan belanja.

Pada malam minggu tersebut, Une dan Nuke bertemu disalah satu hotel. Saat itu Une pamit pada istrinya hendak menghadiri takziah, bahkan saat turun dari rumah Une mengenakan baju gamis.

Namun ditengah jalan Une mengganti bajunya dengan kaos oblong dan langsung menemui Nuke di hotel. ” Saya dapa lia ti ibu (Nuke) jalan dengan itu bapak (Une), Dorang beli makanan di jalan Agusalim, Nasi bungkus setelah itu mereka kembali ke hotel,” ujar salah seorang kerabat suami Nuke.(RG)


Jangan Lewatkan

Komentar