oleh

HUT Kota, Ramai Masyarakat, Sepi ASN

-Kota Gorontalo-366 Pengunjung

RGOL.ID GORONTALO – Rapat Paripurna DPRD dalam rangka memperingati HUT Kota ke-292 , baru saja usai pukul 11:30 siang tadi.

Akan tetapi paripurna istimewa yang rutin digelar setiap tahun dalam memperingati HUT Kota tersebut, tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini banyak ASN dilingkungan kota yang tidak hadir terutama eselon III dan eselon IV. Menyikapi hal tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kota Rivai Bukusu menyesalkan hal tersebut terjadi.

“Kami sangat menyayangkan paripura dalam rangka HUT Kota Gorontalo ke-292 tidak dihadiri oleh semua ASN kota terutama eselon III dan IV, ” ungkap Rivai.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam tersebut dihadiri oleh Wagub Gorontalo idris rahim, serta kepala daerah perwakilan se Provinsi Gorontalo.

Dan juga dihadiri oleh para santri se Kota Gorontalo yang ikut serta dalam mendoakan para pejabat agar sukses dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing di lingkup Pemerintah Kota.

HUT ke 292 KOTA GORONTALO

“Santri yang kami hadirkan tadi, pada Rapat Paripurna DPRD dalam memperingati HUT Kota Gorontalo yang ke 292.

Merupakan perwakilan dari sembilan santri yang berada di Kota Gorontao,” katanya.

“Saya berharap agar moment HUT kota pada tahun ini menjadi satu petunjuk yang terbaik buat kami dan moment terbesar bagi kami yang memeriahkannya,” tukasnya. (Lev)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.