oleh

Idah Pengurus DPP Golkar

Tinggal Menunggu Restu Rusli

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) terpikat gaya politik Rusli Habibie. Sukses sebagai mediator DPD Partai Golkar se-Indonesia Timur, di Munaslub, Nusa Dua, Bali, baru-baru ini, Setnov ingin menarik Rusli ke DPP.

Kemampuan politik Rusli sangat dibutuhkan, sehingga besar keinginan Setnov menginkat Rusli, dengan cara menjadi pengurus dan tampil bersama memperkuat barisan DPP Partai Golkar periode 2016-2021. Namun karena masih sangat dibutuhkan untuk kekuatan Golkar di Gorontalo, Setnov urungkan niatnya tersebut.

rusli idah - radar gorontaloTapi Setnov tidak kalah cara, untuk tetap agar Rusli terikat, dia secara khusus meminta kepada Rusli mengizinkan Idah Syahidah menjadi pengurus DPP Partai Golkar. Tak hanya itu, jika Rusli restui Idah, maka Idah bebas pilih jabatan di DPP. “Saya barusan di telpon DPP. Ibu (Idah.red) diminta jadi pengurus DPP. Tapi saya jawab, nanti saya tanya dulu ke ibu, karena ibu PNS,” cerita salah satu orang dekat Gubernur.

Informasi mengenai Idah masuk pengurus DPP Golkar, ini merupakan prestasi luar biasa. Berarti, ada penilaian khusus dari DPP, tentang sepak terjang istri Gubernur ini. Tapi tak hanya itu, ada juga yang mengatakan, selain punya kemampuan, memasukkan Idah sebagai salah satu pengurus DPP, juga menjadi cara Golkar untuk mengikat Rusli Habibie. Mengingat, beberapa waktu terakhir, Rusli terus dibidik partai lain, termasuk partai penguasa saat ini. (rg-50) 


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar