oleh

Idris – Idah Sambut Gembira

-Politik-922 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Idah Syahidah punya peluang besar menang di Pilgub karena pada 2024 nanti jatuh pada tahun Naga, dan orang-orang dengan shio naga benar-benar akan mendapatkan banyak keberuntungan. Bagi mereka yang akan bertarung di Pilkada, maka peluang menangnya sangat besar.

Jika Idah Syahidah maju di Pilgub, maka peluang menangnya sangat besar, karena pada Pilgub nanti jatuh pada tahun Naga, sementara Idah sendiri lahir dengan shio naga, itu artinya pada 2024 nanti adalah tahun keberuntungan orang-orang shio naga.

Seperti diketahui, Istri Gubernur ini adalah salah satu kandidat Cagub dari partai Golkar dan bila dikemas dengan baik maka dia bisa menjadi perempuan pertama yang jadi Gubernur. Namun banyak kalangan menginginkannya berpasangan dengan Idris Rahim, karena di mata para ASN, jika Idris dan Idah berpasangan, maka mereka akan sangat kuat sekali.

Menurut beberapa orang ASN, Idris dan Idah bisa mendapatkan dukungan yang sangat besar dari ASN, tidak hanya di lingkungan Pemprov tetapi juga seluruh ASN di Provinsi Gorontalo. “coba anda tanya pada ASN soal pak Idris, pasti semua akan menyatakan dukungannya,” kata seorang pejabat di Pemprov.

Lalu bagaimana pandangan ahli feng shui soal pasangan ini? Seorang suhu di Gorontalo mengatakan, Idris punya modal yang bagus dengan nama baik yang dimilikinya selama ini. Memang pada tahun naga, peruntungan orang-orang dengan shio kuda tidak begitu bagus, namun bukan tahun yang jelek.

Tetapi sekali lagi, Idris adalah seorang tokoh yang disayangi rakyat, jika dipasangkan dengan Idah, maka pasangan ini akan sangat kuat. Selain ditunjang dengan shionya, Idah juga punya modal yang sangat kuat, ingat dia adalah istri Gubernur dan dia juga Aleg DPR RI.

Maka semua apa yang dilakukan suaminya selama jadi Gubernur akan menjadi modal bagi Idah Syahidah. Memang Shio Kuda dan Naga bukanlah partner, tetapi bukan berarti keduanya tidak bisa pasangan.

Ingat, Idris dan RH punya shio yang serumpun, karena macan dan kuda adalah partner, maka jangan heran kalau mereka bisa berpasangan selama dua periode. Jadi kalau idris dan Idah maju di Pilgub, kemudian RH yang menjadi ketua timnya, maka akan sangat luar biasa. (awal-46)


Komentar