oleh

Idris Kandidat Calon Kepala Daerah Dari PPP

-Politik-438 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Pertemuan Ketua DPC PPP Bone Bolango Azan Piola dengan Wakil Gubernur Idris Rahim, makin meyakinkan rumor semakin dekatnya Idris Rahim bergabung dengan PPP.

Bahkan Idris Rahim digadang-gadang PPP untuk bertarung ke Pilwako atau Pilkada Bone Bolango. Belum lama ini, Bupati Gorut, Indra Yasin bergabung dengan PPP, dan saat Muswil PPP lalu, kencang beredar isu, selain Indra Yasin, ada Idris Rahim yang akan kembali ke ke rumah besar PPP.

Sejak PPP dibawah komando Nelson Pomalingo terbilang luar biasa. Selain merebut posisi bupati di Kabgor, PPP juga mengantongi suara signifikan di legislatif.

Ketua DPC PPP Bone Bolango, Azan Piola, saat di wawancarai usai pertemuan dengan Idris, nampak lebih banyak diam, seakan ada sesuatu yang serius dibicarakan dengan.

“Ini pertemuan biasa, silaturrahim saja,” ujar Azan Piola dengan mimik serius. Menurutnya, PPP dalam menyambut agenda politik di 2024 dengan program dan tentunya peningkatan sumber daya manusia.

Namun Azan sendiri belum mau membeberkan hasil pembicaraan dengan Idris Rahim. Menurutnya, PPP sangat welcome dengan siapa saja.

“Pak Idris seorang birokrasi yang hebat, jelas satu kebanggan untuk PPP jika nantinya benar pak Idris akan terjun ke politik bersama PPP, dan itu luar biasa,” kata Azan.

Dan jika benar nantinya Idris Rahim akan digadang PPP, maka peluang besar bagi PPP, khususnya Azan Piola untuk mendampingi Idris Rahim di Pilkada nanti. (riel)


Komentar