oleh

Sisir 52 Titik, Ikrar Kemenangan Rakyat Boliyohuto Cs Hanya untuk Nelson-Hendra

-rgol.id-332 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Selama 2 hari menyisir sejumlah desa di Boliyohuto Cs, paslon dan tim Nelson Hendra mendapat sambutan yang luar biasa oleh rakyat setempat.

Disetiap lokasi kampanye yang kurang lebih 52 titik itu, kampanye terbatas selalu full dengan warga disana dengan penuh dengan protokol kesehatan.

Warga pun tak muluk-muluk memberikan kepercayaannya untuk Nelson-Hendra. Bahkan mereka berikrar akan memenangkan paslon nomor urut 2 ini dengan pantas.

Ikrar ini bukan isapan jempol belaka. Sebab warga sudah menyaksikan semua hasil kerja Nelson Pomalingo selama memimpin. Jalan, jembatan, mahayani, dan infrastruktur lainnya nyata dibangun Nelson Pomalingo.

Bukan hanya warga. Wakil rakyat setempat, Usman Rajak, Sun Biki, Warsito Sumawiyono, Syafrudin Mangopa, Wilfon Malahika, hingga Rusli Habibie dan seluruh kader PPP-Golkar juga siap menjaga kawasan itu agar bisa menang pantas dan bermartabat.

Tak muluk-muluk. Kemenangan 60-70 persen dipatok mereka bersama warga untuk kemenangan Pilkada 9 Desember 2020.

Bahkan mereka siap membuka pintu rumah mereka 1×24 jam jika saja ada janji pak Nelson-Hendra untuk warga Boliyohuto Cs bila belum tertunaikan.

” Kami semua Aleg Boliyohuto siap Jika ada aspirasi warga Boliyohuto Cs yang tidak tersahuti oleh pak Nelson-Hendra. Kami siap menjembataninya untuk terealisasi dengan sesegera mungkin, ” Tukas mereka di setiap lokasi kampanye. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *