oleh

Indra Akan Bicara 4 Mata dengan Thariq

GORONTALO (RAGORO) – Thariq Modanggu dibahas di meja makan oleh sejumlah petinggi PPP baru-baru ini, ada Waketum DPP PPP dan Korwil PPP Sulawesi, Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo dan Ketua Dewan Pertimbangan PPP Indra Yasin pada acara Rakerda DPW PPP kemarin.

Wabup Gorut itu tiba-tiba jadi topik pembicaraan,  ada keinginan Nelson memasang Thariq  sebagai Ketua Dewan Penasehat DPC PPP Gorut sekaligus sebagai Cabup Gorut pada 2024 mendatang.

Sebagai politisi, puncak pencapaian adalah kepala daerah, karena itu yang menjadi target utama kan Cabup, bukan Ketua Partai. Jadi kalau partai sudah merekomendasikan tidak perlu jadi Ketua untuk jadi Cabup.

“saya sudah sampaikan itu pada Thariq,” papar Nelson. Bayangkan kata Nelson lagi kalau Thariq jadi Cabup, pasti tidak akan ada masalah dengan Pak Indra dan pasti Pak Indra akan memberikan dukungan besar pada Thariq sebagai kader PPP.

Indra membenarkan, dan menurut dia kerja-kerja politik akan sangat enak kalau Thariq maju di Pilbup sebagai kader PPP.

Karena itu Indra akan coba bicara dari hati ke hati dengan Thariq. “saya akan coba bicara lagi dengan Thariq, mudah-mudahan dia bisa berubah pikiran, akan sangat elok sekali kalau kita semua satu perahu pada 2024, dan tak enak kalau nanti kita berhadap-hadapan,” kata Indra. (awal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar