RGOL.ID (Gorontalo) – Bupati Gorut Indra Yasin yang turut hadir mendampingi kunjungan Menteri Bappenas, Suharso Monoarfa di Gorontalo menilai Suharso adalah berkah bagi Gorontalo. Hal ini disampaikan Indra, kala hadir pada peringatan maulid nabi di Dinas Gubernur Gorontalo, Sabtu (9/11).

Menurut orang nomor satu di Gorut itu, kehadiran Suharso Monoarfa yang bertepatan dengan Maulid Nabi tersebut menjadi berkah bagi masyarakat. “Alhamdulillah, semoga ini bisa membawa berkah bagi masyarakat Gorontalo, khususnya Gorut.

Kita tau persis bahwa beliau (Suharso Monoarfa) adalah putera Gorontalo dan beliau sudah memberikan sedikit gambaran tentang program yang diajukan pemerintah. Saya kira ini peluang yang sangat besar bagi pembangunan daerah,” ungkap Indra.

Dirinya juga berharap, setiap program yang diusulkan pemerintah daerah ke pusat, nantinya bisa diakomodir dengan hadirnya putera daerah di salah satu kementerian tersebut.

“kalau di Gorut itu ada program seperti Bypass, termasuk jembatan di Kecamatan Ponelo. Itu akan kita ajukan kepada beliau, dan semoga dengan posisi jabatan beliau itu bisa membantu kebutuhan masyarakat Gorut,” pungkasnya. (ind-56)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.