Indra – Idris Pilihan Fadel ke Pilkada

GORONTALO (RGOL.ID) – Sebelum berangkat ke Jakarta kemarin, Fadel Muhammad menyempatkan waktu mengunjungi istri almarhum Indra Yasin.

Pada kesempatan itu, Fadel menyampaikan permohonan maaf karena baru sekarang bisa datang. Fadel mengaku tak bisa langsung datang ketika mendapat kabar meninggalnya almarhum Indra Yasin.

Ketika jadi Gubernur, Fadel Muhammad sangat sayang pada Indra, karena itu dia mempromosikannya menjadi Sekwan, bahkan ketika Rusli akan maju di Pilbup Gorut, Fadel merekomendasikan Indra Yasin sebagai Wakil Bupati.

Memang ada beberapa birokrat yang di mata Fadel sangat tepat untuk hijrah ke dunia politik yaitu Indra dan Idris.

Terungkap pada kunjungan Fadel ke rumah duka kemarin, ternyata ketik pertama kalinya Indra sakit beberapa tahun lalu, Fadel Muhammad yang membawa Indra ke Rumah Sakit di Jakarta,  bahkan ketika Indra harus dioperasi, Fadel juga yang mewakili keluarga menandatangani surat persetujuan operasi.

Menurut Fadel, sosok Indra adalah salah satu putra terbaik Gorontalo yang menurut Fadel akan menjadi pemimpin di Gorut dan ternyata benar.

Sama dengan Idris Rahim, dari Wagub bisa jadi Gubernur. Makanya pada Pilgub 2017, dia menyarankan Idris maju sebagai Cagub berpasangan dengan Hana Hasanah.

Tetapi momen itu lepas, namun begitu masih ada kesempatan kedua untuk Idris yakni di Pilwako dan menurut Fadel, momentum ini tak boleh dilepas Idris Rahim. (LaAwal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar