oleh

Indra Ingatkan RH

-Politik-1.420 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Keinginan rakyat Gorut agar mantan Ketua PKK Gorut maju di Pilbup 2024 mendatang sudah semakin nyata. Betapa tidak, Indra Yasin, orang nomor satu di Gorut bahkan mengingatkan RH bahwa wilayah pengabdian Idah Syahidah adalah di Gorut.

Jadi, jika memang RH akan melepas Idah di Pilkada, maka yang paling tepat di Gorut. Wilayah dukungan Idah lebih luas di Gorut ketimbang di Kota. “Ibu Idah hampir 3 tahun di Gorut dan dia sangat menguasai Gorut,” kata Indra. Menurut Indra, nama Ibu Idah masih melekat kuat hati rakyat Gorut.

Ingat, Ibu Idah pernah menjadi Ibu Bupati di Gorut, dan RH adalah Bupati pertama di Gorut meski hanya kurang lebih 3 tahun. Jadi kata Indra, ketimbang di Kota, seharusnya Ibu Idah maju saja di Gorut karena punya hubungan emosional yang kuat dengan Gorut.

Buktinya pada Pilgub, RH mendapat suara sangat banyak dari Gorut, bahkan angkanya sampai 80 persen. Demikian pula ketika Ibu Idah maju di DPR RI, sumbangan suara dari Gorut juga sangat besar.

Memang dari Gorut, nama Idah Syahidah paling banyak disebut-sebut, dan belakangan ini banyak yang menginginkan agar Golkar menurunkan Idah Syahidah.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.