oleh

Indra Ingatkan RH

-Politik-1.499 Pengunjung

Soal pasangan tak masalah, ada banyak nama yang bisa mendampinginya. Namun belakangan ini muncul nama Natsir Madjid yang ternyata adalah anak mantu Indra Yasin. Natsir sendiri kini Aleg Deprov dari partai Gerindra, dengan demikian, pada Pilbup nanti, Golkar-Gerindra bisa koalisi.

Banyak kalangan di Gorut mengatakan, menantu Bupati ini dianggap mewakili Atinggola. Itulah sebabnya nama Natsir dirasa layak mendampingi Idah Syahidah sebagai Cawabup.

Mereka juga mengatakan, ini seperti merajut kembali hubungan RH dan Indra yang pernah berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, maka alangkah indahnya kalau Ibu Idah berpasangan dengan Natsir.

Lalu bagaimana pendapat Indra soal itu? Ketika berbincang-bincang kemarin, orang nomor satu di Gorut itu mengatakan, soal dengan siapa Ibu Idah akan berpasangan, itu tak penting, yang pasti apakah beliau siap maju atau tidak.

Mengenai Natsir, Indra mengatakan dia baru dengar kalau putranya itu disebut-sebut Cabup. “bagus juga itu, namanya aspirasi ya, harus di hormati, kalau memang jadinya akan seperti itu, maka sebagai orang tua harus mendukung,” tutur Indra. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.