oleh

Indra Kembali Pimpin RAPI Gorontalo

-Gorontalo-375 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Dr. Hi. Indra Yasin, SH, MH kembali diamanahkan memimpin Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 32 Provinsi Gorontalo. Indra terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah VI bertempat di TC Damhill Hotel, Kota Gorontalo, Minggu (20/06/2021) tadi malam.

Ia pun langsung dikukuhkan sebagai Ketua RAPI Daerah 32 Provinsi Gorontalo periode 2021-2026. Ia dikukuhkan oleh Ketua Umum RAPI, H. Riza Fachrial. Indra Yasin yang juga Bupati Gorontalo Utara (Gorut) dalam sambutannya usai dikukuhkan, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pimpinan atau pengurus RAPI di 6 (enam) wilayah di Gorontalo atas kepercayaan kembali mengamanahkan tampuk kepemimpinan kepada dirinya.

“Insya Allah sesuai ikrar yang kami bacakan, mudah-mudahan amanah ini kami bisa jalankan dengan penuh pengabdian kepada bangsa dan negara serta rasa tanggung jawab kepada kita semua,” tutur Indra Yasin.

Selanjutnya, masukan dan kritikan yang disampaikan, kata Indra, adalah dinamika dalam rangka mendorong kemajuan organisasi. “Karena banyak masukan yang ditujukan kepada kami, kepada kita semua, untuk bagaimana peningkatan RAPI di masa yang akan datang,” kata Indra.

Ia pun menilai kritikan dan masukan yang datang dari pengurus RAPI di masing-masing wilayah, merupakan dinamika yang berlangsung di setiap organisasi. “kami pikir kritikan itu sebagai bentuk kecintaan rekan-rekan untuk membangun RAPI ini lebih bagus lagi ke depan,” ujarnya.

Ia mengatakan, kritikan tidak boleh diartikan tidak setuju. Tapi, tentu dimaknai dengan positif, bahwa kritikan adalah benar-benar ingin melihat RAPI di masa yang akan datang memberikan kontribusi besar untuk pembangunan bangsa dan negara, khususnya daerah Gorontalo yang kita cintai ini.

“mudah-mudahan masukan dan kritikan yang kami terima, menjadi pemicu dan dorongan kepada pengurus yang terpilih,” harapnya. (rg-56)


Komentar