oleh

Indra Penguji Eksternal Promosi Doktor di UNG

RGOL.ID, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin didaulat sebagai salah seorang penguji eksternal pada ujian promosi doktor Promovendus Rusli G. Akase., SE., M.SI di Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Jumat (19/2).

Rusli merupakan salah seorang ASN pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Pemkab Gorut), yang baru saja menyelesaikan studi S3 pada Program Doktor Administrasi Publik pasca sarjana UNG.

Kepada awak media usai menjadi penguji eksternal, Bupati Gorut, Indra Yasin mengaku bangga ada bawahannya di lingkup Pemkab Gorut yang telah menyelesaikan studi hingga S3.

“Saya bangga dan apresiasi kepada Pak Rusli yang telah menyelesaikan studinya. Semoga ilmu yang didapat dapat menjadi modal untuk terus memberikan kontribusi dan sumbangsih terhadap pembangunan dan pemerintahan di Gorut ke depan,” tutur Indra Yasin.

Memang terkait dengan peningkatan kualitas SDM, khususnya ASN Gorut, selama ini diakui Indra, selama ini, pihaknya terus membuka ruang bagi mereka yang ingin melanjutkan studi, baik S1, S2 maupun S3. Bahkan, ada yang hingga studi ke beberapa perguruan tinggi di luar Gorontalo, seperti perguruan tinggi di Sulawesi Utara, Selatan dan Pulau Jawa.

“Tentu, ini menjadi harapan besar bagi pemerintah daerah, dalam rangka mewujudkan program pembangunan yang tentunya ditunjang dengan peningkatan kualitas SDM,” pungkasnya. (ind-56)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.