Indra Siap Maju Dengan PDI-P

Diskusi menyamakan visi misi hingga kesiapan Bupati Indra Yasin maju menjadi topik perbincangan antara Bupati dan salah satu petinggi DPP PDIP di Jakarta

RadarGorontalo.com – Road Show Bupati Indra Yasin disemua petinggi-petinggi parpol pusat terus dilakukan. Bahkan untuk kali ini, giliran DPP PDI Perjuangan yang disambanginya. Bersama para tokoh PDIP Provinsi Gorontalo l, Kris Wartabone Bupati Indra Yasin bertemu dengan Rukmin Dahuri pimpinan DPP PDIP Bidang Kemaritiman.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Bupati Indra Yasin selain menggambarkan pemerintahan dan pembangunan Gorut sendiri, dimana ada jua peran serta PDIP didalamnya, Bupati Indra juga menyatakan niatnya untuk kembali maju dalam ajang Pilkada 2018 nanti di Gorut. Sebagai calon Petahana, DPP PDIP sangat merespon hal ini. Apalagi komunikasi antara dua belah pihak, baik Indra Yasin sendiri dan PDIP Gorontalo sudah terbangun. ” Kunjungan saya ke DPP PDIP ini guna menyambung tali silaturahmi yang selama ini terus terbangun. Sehingga bukan hanya ditingkatan lokal, ukhuwah ini kita coba bangun, namun hingga ditingkat pusat. Sebab PDIP sendiri juga merupakan bagian dari pemerintah Gorut saat ini, dan ini yang coba kita komunikasikan berikut capaian capaian pemerintah yang terbangun lewat sinergitas DPR-Pemda, yang didalamnya ada peran PDIP sendiri, khususnya di Gorontalo Utara,” jelas Indra.

Alhasil sinyalemen dukungan PDIP ke Indra Yasin semakin pasti. Bisa dibilang akan 100 persen. Sebab dari komunikasi dan diskusi yang terbangun di kantor DPP PDIP kemarin, baik Bupati Indra Yasin dan Kris Wartabone menjelaskan panjang lebar tahapan tahapan PDIP sendiri akan Indra Yasin dalam pencalonannya mendaftar di PDIP. ” Ya, semua proses sudah semakin dimatangkan dan itulah pula bahan diskusi yang terbangun saat itu. Dan bang Rukmin Dahuri sangat menyambut baik hal tersebut, sehingga meminta pihak PDIP mengambil langkah selanjutnya dalam mekanisme kepartaian PDIP Provinsi Gorontalo dan Gorontalo Utara sendiri. Intinya PDIP dan pak Indra bakal terus bersama di Pilkada Gorut nanti,” tukas staf Indra Yasin. Kedunya mempunyai kesamaan Visi dan misi baik PDIP dan Bupati Indra Yasin sendiri untuk kemudian dituangkan dalam satu kesepahaman idiology, yang tentunya tetap akan menomorsatukan wong cilik, masyarakat pada umumnya di Gorontalo Utara. ” Itu pasti. Sebab keduanya memiliki kesamaan semangat yang sama dalam membangun daerah tercinta Gorontalo Utara dikemudian nanti,” tutupnya. (RG.53)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.