Ingin MaDu Tetap Lanjut, Begini Kata Marten dan Budi…

Marten Taha bersama Budi Doku

RadarGorontalo.com – Marten A Taha dengan dr. Budi Doku, masing-masing memiliki survey tinggi di Kota Gorontalo, baik popularitas dan elektabilitas. Ini yang menjadi alasan kuat politisi senior seperti Mikson Yapanto, mengatakan pasangan yang kerab disebut (MaDu) itu sulit dipisahkan.

Apalagi Marten dan Budi rekan politik Mickson, baik Marten yang dikala itu berkiprah di DPRD Provinsi Gorontalo. Budi Doku, yang pernah menjadi anggota DPD RI. “Saya yakin DPP Partia Golkar masih akan mengusung pasangan MaDu di Pilwako nanti. Jika dipisahkan, Golkar nantinya akan sulit menentukan pasangan, terlebih pasangan untuk Marten.

Karena pasangan yang bisa mendapingin Marten itu, harus yang memiliki survey bagus juga. Demikian dengan Budi,” ujar Mickson. “Dan jika memang pasangan MaDu akan pisah ketika pertarungan Pilwako mulai digulir, ada beberapa figur yang bisa menjadi pasangan mereka. Diantaranya Riyan Kono dan Rama Datau,” timpalnya.

Sementara itu Marten dan Budi sendiri ketika dimintai tanggapan mengatakan, bahwa mereka tentunya menunggu hasil keputusan partai. Meski pun mereka diamanatkan partai untuk maju, tetap mekanisme partai yang harus menjadi acuan untuk menentukan siapa pasangan mereka. “Pisah atau tidak, itu kami belum tahu, tunggu saja bagaimana petunjuk partai,” singkat MaDu.(rg-62)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.