oleh

Inginkan Pejabat Mau di Vaksin, Nelson Yakinkan Vaksin Itu Aman

-rgol.id-287 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Keinginan Bupati untuk divaksin itu sangat besar, namun apa daya, diawal pemeriksaan kesehatan orang nomor 1 di kabupaten itu batal divaksin karena, dari sisi kesehatan dia belum memenuhi syarat.

Namun juga dari sisi itu, Bupati menginginkan agar seluruh pejabat mau untuk divaksin.
Jika nanti, ada pemikiran lain, maka Bupati meminta agar itu jangan sampai ada. Karena sebagai pejabat, adalah contoh bagi masyarakat.

Beberapa isu yang berkembang pula, ketika mengatakan Bupati haruslah yang lebih dulu divaksin barulah yang lain ikut. Oleh Bupati kiranya sebagai pejabat, diminta jangan pernah berpikir begitu.

” Ya, Itu apa hubungan saya dengan dia, kan begitu kan. Saya ini belum sempat di vaksin karena anda (wartawan) tau persis saya sudah siap tapi setelah di cek gula darah saya naik, maka saya batal. ” Ujarnya.

Pertanyaannya kata Bupati, apakah dia maunya gula darahnya lebih tinggi lagi dari saya kan begitu kan. Ini jangan ikut-ikut kepada saya, yang secara screening saya tidak bisa. Jadi jangan di kaitkanlah, ” Ucapnya, yang berharap agar sebagai pejabat kiranya mau jadi contoh yang baik.

” Jangan begitu dong, harus jadi contoh. itu bukan peryataan mendidik. Sementara covid ini harus kita lawan bersama, yaa jadi klo memang tida mau, takut, jangan di hubungkan dengan saya, ” Pintanya.

Sekali lagi saya tidak jadi bukan karna takut atau apa. Nanti saya suruh cek lagi kalau bisa saya suruh vaksin. Selama ini saya juga pergi pergi di swab, sudah antigen sudah melalui hidung.

” Jadi itu, intinya para pejabat nantinya kalau buatlah pernyataan, yang justru mendorong memotivasi rakyat menjadi sehat. Dan covid ini luar biasa jangan jadi mainan. Dan itu tanggung jawab kita bersama, ” Tutupnya. (Qn)


Komentar