oleh

Ini Deretan Artis Yang Akan Meriahkan HUT Provinsi ke 18

-Gorontalo, Hiburan-165 Pengunjung
Nisa Sabyan- Melly Goeslaw

RadarGorontalo.com – Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Gorontalo ke-18 akan digelar secara meriah dengan berbagai pagelaran spektakuler. Persiapan menyambut HUT Provinsi 5 Desember ini sudah terlihat.

Untuk memeriahkan HUT tersebut, rencananya juga mengundang artis Ibukota. Sementara pada acara puncak tanggal 5 Desember akan diisi dengan upacara bendera dilanjutkan dengan Paripurna DPRD.

Malam harinya akan ada konser religi yang rencananya menghadirkan Nisa Sabyan dan Melly Goeslaw yang akan diberlangsung di halaman Rumah Jabatan Gubernur.

Rangkaian kegiatan yang sudah dimulai sejak 21 Novenber ini diisi dengan sejumlah kegiatan. Diantaranya lomba futsal, lomba senam dan lomba qasidah antara OPD.

Tanggal 1 Desember nanti akan digelar lomba lari 10 KM yang berhadiah 1 unit rumah tinggal dan berbagai bonus lainnya senilai Rp 250 Juta.

Malamnya akan ada gala dinner yang akan menghadirkan penyanyi religius Opik dari Jakarta. Sementara itu, Gubernur Rusli Habibie mengatakan 18 tahun perjalanan Provinsi Gorontalo sudah banyak mengalami kemajuan yang berarti.

Hal itu tidak saja dilakukan pada zaman pemerintahannya, namun sejak kepemimpinan Tursandi Alwi selaku penjabat gubernur pertama, Fadel Muhammad, Gusnar Ismail dan periode pemerintahannya bersama Wakil Gubernur Idris Rahim.

“Semua telah berjuang agar provinsi Gorontalo bisa sejahtera dan maju. Prestasi demi prestasi, program demi program, anggaran demi anggaran sebanyak-banyaknya kita peruntukkan untuk masyarakat,” pungkasnya. (RG-25)


Komentar