RGOL.ID – Ini kesepakatan Atap Tua, tadi malam sejumlah politisi kumpul di Cafe yang ada di Jalan Agusalim itu. Banyak hal yang dibahas mulai dari Pilgub sampai Pilwako.  Khusus Pilwako  muncul nama Idris Rahim    dan Lola Junus (Idola).

Sosok tokoh yang akrab dipanggol Ka Idi ini memang menjadi buruan sejumlah partai, namun selama ini mantan Wagub itu belum juga menunjukan tanda tanda akan maju di Pilwako, padahal kalau dia maju dipastikan akan menang.

Dari analisa para politisi yang kumpul di Cafe Atap  Tua itu, partai yang menggusung Idris pasti. Akan mendapat dukungan dari rakyat. Untuk itu mereka menyarankan agar Nasdem, segera melamar  Idris Rahim.

Menurut Yan Yapanto,  sebebarnya mereka sudah 3 kali ketemu Idris, namum kunjungam itu belum resmi dari partai. Tetapi kalau sudah resmi atas nama Nasdem tentu Idris sudah  bisa memberi keputusan.

Sementara untuk Pilgub, besar kemungkinan Nadem akan turunkan Abdullah Gobel. Mereka sangat yakin begitu tokoh yang satu ini resmi maju di Pilhub pasti  nakanma langsung melejit. Sebenarnya AG sudah punya nama besar, siapa yang tidak kenal Abdullah Gobel, hanya saja selama  ini AG  berada di luar garis politik, tetapi coba kalau dia sudah berada di arena politik pasti beda. (LaAwal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.