Ini Langkah Selamatkan Golkar, Ishak Gagas Reuni Tokoh Golkar

RGOL.ID – Ishak Liputo mamang sudah lama tidak berkecimpung di partai Golkar, atau partai manapun, tetapi bukan berati dia sudah turun dari panggung politik.

Buktinya Rumah Bensol masih menjadi tempat yang shakti karena para politisi Gorontalo menjadikannya sebagai tempat membicarakan berbagai urusan politik.

Nah dalam waktu dekat ini Ishak akan gelar reuni politik yang khusus menghadurkan seluruh tokoh Golkar, baik tang aktif, tidak aktif maupun yang sudah dipecat.

Ini langkah menawan sari dari seorang Ishak untuk menyelamatkan Golkar. Sebab jika para tokoh Golkar kembali bersatu maka partai yang satu ini akan sangat perkasa di semua lini.

” Saya Akam bikin testimoni tentang tokoh tokoh politik dari A sampai Z, bagaimana sejarah perjalanan karir politiknya hingga memcapai puncak.” kata Ishak.

Lalu bagaimana kemudin para toloh ini pecah berkeping keping. Ishak memamg bisa disebut sebagai Kotak Hitam dari Partai Golkar. LMemang jika acara ini jadi dan dikemas dengan bagus maka hasilnya akan samgat dahsyad untuk Golkar.

Ditanya siapa saja yang akan diundang, Mantan Aleg Golkar dari Kabupaten Gorontalo sampai Deprov ini mengatakan akam mengundang semuanya terutama Gadel, bahkan akan mengundang juga Zainudin Amali yang pernah mewakili Gorontalo di DPR RI. Juga Syarief Mbuinga.

Nah bisa dibayangkan kalau tokoh tokoh Golkar ini bersatu Memang untuk mempertahankan dominasi Golkar di Gorontalo sangat tergantung pada nama nama besar seperti Fadel Muhammad Zainudin Amalai, Rusli Habibie Marten Taha, Syarief Mbuinga dan Hendra Hemeto. (LaAwal)


Jangan Lewatkan

Komentar