Ini Pesan Idris Untuk Alifufdin

RGOL.ID – Alifuddin Haji Alifuddin Jamal adalah orang pertama yang diberitahukan Idris Rahim soal keputusannya untuk bergabung dengan Partai PPP.

Selain menyampaikan itu Idris juga berpesan agar PDIP harus kerja keras untuk mendapatkan kursi sebanyak banyaknya di Dekot, kata Idris lagi kalau PPP aman di Kota Gorontalo.

Pesan ini jelas punya arti yang sangat dalam.Apalagi kalau di kaitkan dengan Pilwako. Seperti diketahui sudah sejak lama dua tokoh ini diaspirasikan untuk berpasangan di Pilwako.

Kemarin ketika berbincang bincang di kantornya, Ketua DPC PDIP Kota Gorontalo ini mengatakan kalau Idris itu adalah orang tua mereka semua.

“Sebenarnya kami ingin beliu bergabung dengan PDIP namun karena beliu sudah PPP, saya langsung ucapkan Selamat,” kata Alifudin.

Disinggung soal Pilwako, Alifudin mengatakan dia masih harus fokus menghadapi Pileg, karena PDIP harus punya kursi banyak di Dekot, lebih dari semuanya tergantung perintah partai soal pasangan dengan Idris, Alifuddin dengan sangat terbuka mengatakan, jika berpasangan dengan Idris tak ada yang harus dikawatirkan.

“Kami semua sangat menghormati beliau makanya kalau ada perintah partai maju di Pilwako, maka tak ada masalah kalau diminta mendampingi beliau,” katanya.

Memang selama ini banyak pasangan Kepala Daerah yang pecah kongsi. Tetapi kalau dengan Idris itu tak akan terjadi.

“Saya yakin itu, karena melihat rekam jejak beliau selama ini.” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.