oleh

Ini Pesan Kilat Untuk Hamim-Merlan

-Bone Bolango-479 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango periode 2016-2021 Mohamad Kilat Wartabone, Minggu (28/2/2021), menjalani prosesi upacara adat “Mopotolungo” dari Yiladia Wakil Bupati ke rumah kediaman pribadinya di Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa.

Untuk diketahui, Mohamad Kilat Wartabone mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Bone Bolango periode 2016-2021 bersama Bupati Bone Bolango Hamim Pou pada tanggal 17 Februari 2021.

Karena telah berakhir masa jabatannya sebagai Wakil Bupati, Kilat pun menjalani proses adat Mopotolungo yang artinya diantar kembali ke kediaman pribadi dari Yiladia Wakil Bupati.

“Alhamdulillah hari ini saya telah diantar ke rumah pribadi, karena telah selesai masa jabatan sebagai Wakil Bupati,” ujar Kilat Wartabone. Usai masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Bone Bolango periode 2016-2021 berakhir, Kilat pun mengaku akan lebih

fokus urus cucu-cucunya. “setelah pensiun dari Wakil Bupati, tentu saya menjadi rakyat biasa dan akan lebih banyak waktunya berkumpul dengan keluarga dan fokus urus cucu,” ujar Kilat Wartabone.

Kilat pun menaruh harapan besar kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango periode 2021-2024, Hamim Pou dan Merlan S.Uloli untuk terus meningkatkan program-program pembangunan di Bone Bolango.

“Tentunya kita sebagai masyarakat Bone Bolango berharap pemerintahan kedepan lebih langgeng dan lebih sukses daritahun-tahun yang lalu,” tutur Kilat Wartabone. (awal-46)


Komentar