abd karim aljufrie

Ini Pokir Prioritas H Daru

Image

RGOL.ID DEKOT – Lingkungan Kerja, baik fisik dan non fisik merupakan salah satu faktor yang sangat mempengaruhi kinerja setiap pegawai, ketika suasana kantor kita bagus dan bersih tentu akan menciptakan atmosfer yang positif dilingkungan kerja sehingga para pegawai lebih semangat dalam melayani masyarakat.

Dan itu yang Darmawan Duming percaya, bahwa suasana kantor yang baik dan nyaman akan membuat pegawai lebih kreatif dan produktif, dan itu yang dia inginkan.

Sehingga pada penetapan pokir DPRD Kota Gorontalo tahun 2023, Wakil Ketua Komisi A tersebut memasukkan perbaikan kantor Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah.

“Pada pokir saat ini saya mengusulkan untuk perbaikan Kantor Kelurahan Liluwo, karna kenyamanan kantor sangat mempengaruhi kinerja pegawai dalam melayani masyarakat, sehingga ketika kantor mereka bagus maka etos kerja mereka akan semakin naik sehingga masyarakat Kota Tengah juga senang dan nyaman ketika mengurus segala kebutuhan”,Harap H Daru

Selain itu Politisi PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) juga mengusulkan pembangunan kelas di salah satu sekolah dasar, sebab sudah lama sekolah tersebut tidak memiliki kelas dan hal itu sangat menganggu jalannya belajar mengajar.

“Setiap melakukan pertemuan, baik reses dan pertemuan lainnya masyarakat selalu mengeluh kan masalah itu, dan Alhamdulillah saya sudah memasukkan pokir prioritas untuk membangun kelas di SDN 67 Kota Tengah, dan Insha Allah akan terealisasi sehingga aktivitas belajar mengajar menjadi normal”,Ungkap H Daru

Tak hanya itu Aleg Siputeng ini juga mengusulkan infrastruktur, baik jalan setapak, bantuan sosial, sosial dan ekonomi, untuk bisa di realisasikan baik dalam APBD induk, maupun di APBD perubahan tahun 2023.

“Mudah-mudahan ini akan menjadi karya nyata bagi kami yang duduk di DPRD kota Gorontalo, apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan yang menjadi kebutuhan di kelurahan-kelurahan di dapil kami, bisa terwujudkan satu demi satu ataupun perlahan-lahan dari tahun ke tahun”, Pungkasnya

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN

Eby Tetap Baik di Mata…
Eby Tetap Baik di Mata…
Oct 30, 20182 min baca