oleh

IPMI Gelar Silahturahim Akbar Pengurus Se-Indonesia

Gorontalo (rgol.id) – Ikatan pelajar Muslimah Indonesia daerah Gorontalo (IPMI) gelar silahturahim Akbar Pengurus. Minggu (14/6/20). 

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 09.00-12.00 WITA secara Daring lewat aplikasi zoom diikuti peserta IPMI .

Silahturahim Akbar Pengurus merupakan Silaturahim virtual pertama yang diadakan IPMI. Kegiatan yang melibatkan seluruh pengurus yang tersebar di seluruh Indonesia dengan tema “Ada Cinta dalam dakwah, kokohkan barisan hingga ke surga“.

Endah tri hartati selaku pengurus IPMI asal Gorontalo yang turut mengikuti kegiatan ini mengatakan, kegiatan Silahturahim Akbar yang diadakan oleh IPMI dapat mempererat ukhuwah sesama keluarga IPMI se-Indonesia.

“Di silahturahim kemarin (minggu,red) Masya Allah saya pribadi merasa bersyukur kepada Allah sebab Allah telah  memudahkan Saya untuk bisa hadir dalam Silaturrahim walau hanya melihat wajah wajah para mujahidah melalui aplikasi zoom, “kata pengurus IPMI yang sering disapa Hilya ini”.

Walaupun dirinya sempat dilanda kesedihan karena merosotnya dakwah ilallah.

“Banyak kisah sedih yang terpendam dalam hati, yang teramat sulit untuk diungkapkan. Dan entah harus bagaimana mengarahkan hati ini. Tetapi, lagi lagi Allah memberi petunjuk.

Allah hadirkan wajah wajah para pejuang dakwah sekolah dengannya hati yang saat ini sedang dilanda kesedihan yang disebabkan merosotnya dakwah, Masya Allah kini detik demi detik, hati dan pikiran ini mulai terarah kembali,” tambahnya

Kedepannya Hilya berharap semangat untuk bergerak dalam dakwah semakin berkobar kembali dan kesabaran akan selalu menyertai para pejuang dakwah sekolah.

“saya ucapkan Jazakumullahu khairan pada IPMI pusat yang telah menyelenggarakan kegiatan Silaturahim Akbar pengurus IPMI,” Pangkasnya. (Iyn)

Komentar