oleh

Ismail DA3 dan Rani X-Factor Hibur Pohuwato

-Gorontalo, Pohuwato-134 Pengunjung

Resepsi HUT ke-13

MARISA (RadarGorontalo.com) – Dua finalis ajang pencarian bakat akan menghibur masyarakat Pohuwato dalam resepsi HUT ke 13 Kabupaten Pohuwato. Ya, dipastikan Ismail Kadir jebolan Dangdut Academy 3 dan Rani jebolan X-Factor Indonesia, akan meramaikan resepsi yang dipusatkan di lapangan Mapolres Pohuwato, malam ini.

Kepada RADAR, Kabag Humas Pemda Pohuwato memastikan sejumlah kegiatan dalam rangka HUT ke 1 3 Kabupaten Pohuwato digelar. Untuk acara resepsinya, Kabupaten Pohuwato mengundang artis ibukota dan yang satunya adalah artis yang merupakan kebanggan masyarakat Gorontalo. “Ya, jika tak ada aral melintang dua artis ini sudah berada di Bumi Panua untuk meghibur seluruh masyarakat Pohuwato,” terang Arman Mohamad.

Sementara itu, Bupati Syarif Mbuinga berharap seluruh kegiatan yag diselengarakan bisa membawa spirit baru dalam membangun Kabupaten Pohuwato. Gema HUT Pohuwato kali ini pun harusnya menjadi menggema hingga ke pelosok masyarakat. “Karena Pohuwato berkembang dan berjaya karena peran masyarakat Pohuwato yang multi rasial dan multi agama dan bertujuan satu untuk membangun Pohuwato,” pesan Syarif. (RG-55)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.