Ismail Madjid Sah ‘Panglima’ ASN Kota Gorontalo

Ismail Madjid.

RadarGorontalo.com – Prediksi para pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, memang tidak meleset. Pasalnya, tinggal menunggu hari baik, Ismail Madjid saat ini menjabat sebagai Kepala Bappeda Kota Gorontalo, akan dilantik sebagai Sekretaris Kota (Sekkot) Pemkot Gorontalo.

Hal ini seperti yang diungkapkan Walikota Gorontalo Marten A Taha, ketika ditemui disela kegiatan yang dihadirinya. “Ismail Madjid yang saya pilih, dan pelantikannya tinggal menunggu hari baik saja,” ucap Marten.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo itu mengakui, memang tidak mudah baginya menetukan pilihan siapa yang akan menjadi panglima ASN di pemerintahan yang dinahkodainya itu. Lebih dari sebulan sejak Bulan Maret kemarin, memasuki Bulan Mei ia mulai menentukan pilihan, yakni Ismail Madjid.

Katanya, semua prosedur dan tahapan telah dilalui, sampai ke pemerintah pusat sebagai pemberika rekomendasi. “Semua peserta memang sudah teruji, alasan kenapa saya memilih Ismail Madjid, karena ia adalah sosok yang pas mengemban amanah itu. Dan itu tentunya ditunjang dari semua kriteria penilaian, baik yang dilakukan tim penguji termasuk saya sendiri,” tutur Marten.(rg-62)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.