oleh

Istri Alm Pengemudi Bentor Terharu Terima Santunan BPJamsostek

-Gorontalo-1.143 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Laila Kasim, istri dari mendiang Adrian Mohamad mengaku terharu dan sangat berterima kasih kepada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Gorontalo, terutama kepada Pemerintah Kota Gorontalo.

Pasalnya, Laila mengaku kaget karena dirinya mendapatkan dana santunan jaminan kematian (JKM) dari BPJamsostek Cabang Gorontalo sebesar Rp42 juta setelah suaminya meninggal dunia.

”Terus terang saya benar-benar kaget. Saya tidak tahu-tahu akan, dapat santunan banyak sekali seperti ini Yaa Allah,” ucap Laila Kasim penuh haru. Almarhum Adrian Mohamad sendiri meninggal dunia pada tanggal 24 Desember 2020.

Almarhum berprofesi sebagai perangkat RT/RW dan juga imam masjid dan tercatat sebagai peserta BPJamsostek sejak bulan November 2020 yang didaftarkan Pemerintah Kota Gorontalo bekerja sama dengan BPJamsostek Cabang Gorontalo.

Penyerahan santunan JKM tersebut diserahkan secara langsung Walikota Gorontalo Marten Taha didampingi Kepala BPJamsostek Cabang Gorontalo Hendra Elvian, usia pelaksanaan sholat Jumat berjamaah di Masjid Hunto Sultan Amai, Kelurahan Biawu, Kecamatan Kota Selatan, Jumat (29/1/2021).


Komentar