®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Indra Gobel ini menikahi putri keturunan Thionghoa , namanya Laij A Bie( itu nama Chinese), nama KTP ” A Bie” dan panggilannya ” lisa”, dia Mualaf yang taat dan sudah hafal Qur’an 20 juz.

Itu artinya jika Adhan dan Indra terpilih jadi Walikota dan Wakil Walikota maka ibu Wawali ini bisa terlibat aktif dalam program Ayo Mengaji yang menjadi unggulan Walikota Adhan 15 tahun silam.

Dari sini bisa dilihat kemampuan seorang Indra dalam memimpin, tidak mudah memimpin seorang mualaf untuk benar – bebar menjadi muslimah.

Indra sendiri masih keluarga dekat dengan Rachmad Gobel, dan makam Ayahnya berada di Pekuburan Hubolo.

Di Gorontalo tak banyak yang mengenal sosok yang rada pendiam ini, karena di lebih banyak berkiprah di perantauan.

Tetapi sebagai putra Gorontalo dia merasa sudah waktunya pulang kampung, mumpung masih muda maka dia harus membuat rintisan politik dari etape ke etape.

Dia perlu menunjukan siapa dia sesungguhnya, maka sebelum ke kursi Walikota, dia harus membuat pijakan politik dulu, yatu Wakil Walikota, setelah itu baru Walikota, dan kalau ada kesempatan bertarung lagi di Pilgub.

Ini langkah tiki taka, ala Indra jika dia lolos jadi Wawali, karena dengan pengalamannya meraih sukses di perantaun tentu dia bisa berbuat banyak meski posisinya sebagai Wakil.

Satu hal lagi, Indra memang punya latar belakang sebagai pengusaha, namun dia bukan orang awam dalam politik, sebab dia pernah jadi staf ahli Menteri dan juga pengurus di DPP PAN, lebih dari itu dia adalah sosok yang mandiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.